Rabu, 22 Februari 2012

7 Motor Terkeren Milik Sosialita Hollywood


Memiliki uang yang sangat banyak terkadang membuat para selebritis serta sosialita Hollywood bingung, dan tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan dengan uang itu.

Tidak sedikit dari mereka yang menghambur-hamburkan uangnya untuk membeli sebuah sepeda motor modifikasi dengan harga ratusan juta rupiah, seperti Harley Davidson, Ducati, dan Norton Commando.

Berikut daftar 7 sepeda motor modifikasi terkeren milik selebritis dan sosialita Hollywood seperti dikutip dari Automotto:

1. George Clooney
Aktor Terbaik kategori Drama dalam Golden Globe Awards 2012 ini diketahui memiliki koleksi Harley Davidson jenis touring. Clooney pernah tertangkap kamera oleh media saat menunggangi Harley Davidson di Calabasas, California.

Pria yang berusia 50 tahun ini terlihat sangat santai dan menikmati perjalanan dengan Harley berkelir hitam miliknya. Dalam perjalanan itu, Clooney mengajak Rande Gerber, suami supermodel Cindy Crawford.

2. Keanu Reeves
Pemeran utama di film The Matrix ini memiliki sebuah motor kesayangan, yakni Norton Commando 750.

Motor klasik buatan Inggris lansiran 1972 ini dikenal memiliki tenaga yang cukup besar. Tenaga yang dihasilkan dari mesin 745 cc twin, four-stroke mencapai 65 HP (47.4 kw). Kecepatan maksimalnya menyentuh 174 Km/jam.

Norton Commando 750 memiliki bobot 203 kg dengan kapasitas tangki bensin 13,5 liter. Dengan spesifikasi itu, tentunya sangat cocok bagi Keanu yang gemar dengan motor kencang.

3. David Beckham
Mantan kapten tim nasional Inggris ini, memiliki motor F131 Hellcat Combat. Motor ini merupakan varian edisi terbatas dari generasi kedua dan terakhir dari seri Hellcat. Motor ini dibanderol  Rp785 juta.

F131 Hellcat Combat memiliki desain unik dengan kompresi tingkat tinggi yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 149 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 203 Nm.

4. Brad Piit
Suami Angelina Jolie ini juga dikenal sebagai salah satu dari sedikit aktor yang cinta pada kendaraan roda dua. Mulai dari Ducati Desmosedici RR, Ducati Monster 696, dan Harley-Davidson choppers.

Salah satu yang cukup menarik adalah Ducati Desmosedici. Motor ini menggunakan sasis klasik bergaya 1940-an dengan sentuhan modifikasi dan part lawas seperti shock depan asli milik Harley-Davidson lansiran 1934. Semua komponen dibuat khusus agar terlihat tua dimana pengerjaannya dilakukan oleh Aero Engineering.

Ducati Desmosedici dibekali mesin Liquid-cooled empat silinder, DOHC. Mesin ini dapat menyeburkan tenaga 200 hp.

5. Gerrad Butler
Aktor yang pernah bermain di film heroik 300 itu memiliki sebuah motor chopper modifikasi. Motor keluaran tahun 2010 ini menggendong mesin Ultima 1.340 cc bertransmisi 5-speed dengan berbagai bagian yang mengalami modifikasi.

Tangkinya mencomot tangki milik Harley-Davidson Sportster dan dirakit oleh seorang builder bernama Mark McClain.

6. Tom Cruise
Bintang Mission Impossible ini  memiliki Desmosedici RR, motor baru keluaran Ducati yang banyak diimpikan para rider.

Motor replika Ducati di ajang moto GP ini dipatok dengan harga US$72.500 atau sekitar Rp647 juta. Desmosedici RR didukung teknologi magnesium, titanium, dan serat karbon yang bisa dipacu hingga kecepatan 322 km/jam.

Pihak Ducati hanya memproduksi sekitar 1.500 unit saja, dan menjadi sebuah kehormatan bisa mengirim Desmosedici ke pelanggan seistimewa Cruise.

7. Arnold Schwarzenegger
Aktor lawas Hollywood ini memiliki Harley Davidson Fatboy Model FLSTF. Arnold kepincut dengan motor gede ini setelah ia menungganginya di film Terminator.

Motor ini disokong mesin V-Twin dengan Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI), yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Modelnya terlihat garang dan agresif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar